30+ Kata-Kata Bijak, Cinta dan Motivasi

Pada dasarnya sebuah kata memiliki makna tersendiri, dari sebuah kata kita bisa menciptakan sekumpulan kata dalam kalimat tersusun rapih. Pernahkah kamu membaca sekumpulan kata tersusun dalam kalimat yang bertujuan dan dapat diartikan seperti penyampaian sebuah pesan untuk orang lain.

Kalimat itu biasa orang sebut dengan kata-kata, quotes, puisi, pantun dan sajak. Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata tentang cinta yang bisa mewakili anda.


30+ Kata-Kata Bijak, Cinta dan Motivasi


Kata-Kata Bijak, Cinta dan Motivasi

"Bisakah kamu mengerti keadaanku saat ini tanpa harus bercerita panjang lebar"

"Simpan perasaanmu, simpan harapanmu karna kamu dan dia tidak akan mungkin bisa bersama"

"Mencintai kamu tanpa memiliki bagaikan hompimpah tanpa alayium gambreng"

"Menghargai diri sendiri itu penting, salah satunya seperti ini, kalau dia tidak cinta ya lepaskan jangan di paksain"

"Mata tidak akan pernah melihat kekurangan jika hati saling menerima"

"Saat ini aku mempertahankan apa yang membuatku bahagia, selebihnya aku tak peduli"

"Yang di harapkan sama sekali tidak peduli, justru yang dijauhi malah mendekati"

"Jika kamu menyerah hanya karna perkataan orang lain, berarti kamu gagal, orang lain yang berhasil"

"Ketika aku terjatuh, mereka menyebutnya kegagalan, aku menyebutnya pelajaran"

"Aku memang selalu lambat dalam melangkah maju, tapi selambatnya aku, aku tak akan pernah mundur"

"Hubungan tanpa kabar, dekat tanpa kepastian, insya allah bubar"

"Semua orang bisa berubah kapan saja, kamu gak bisa terus menilai seseorang cuma masalalunya"

"Jika bukan karena sayang, menunggu dan bertahan gak akan aku lakukan"

"Waktu memang tidak bisa berbalik mundur, tapi sewaktu-waktu keadaan atau nasib bisa berubah"

"Kalo disuruh pilih, aku lebih memilih do'a daripada berharap, aku juga lebih memilih meniatkan daripada memberi janji"

"Orang lain mencari untuk menemukan pengganti, aku menanti tanpa menginginkan pengganti"

"Kapan yah aku lulus dari fase jomblo ini"

"Hidup di dunia kalo gamau punya masalah, mati aja hihihi"

"Orang lain mana tau, sulitnya kita untuk terlihat baik-baik saja"

"Kalimat menghina udah satu paket lewat candaan, giliran baper, dibilang jadi orang sih baperan"

"Cara terbaik move on itu ngilang, bukan ngulang"

"Ada yang begitu hancur, hanya bisa diam lalu menangis sendirian"

"Orang goblok kalo udah debat kalah pasti ujung-ujungnya ngatain fisik, menghina dan mengungkit hal buruk"

"Kita ini sebenarnya sedang bertahan atau menunda perpisahan"

"Yang bukan prioritas mah bisa apa, mau ngechat duluan takut gak di bales"

"Untuk jodohku yang saat ini masih jadi pacar orang lain, semangat bertengkarnya"

"Setiap orang ada jodohnya, setiap penjual ada pembelinya, setiap usaha ada hasilnya"

"Jodohku adalah cerminan dari diriku, jika aku masih jomblo berarti dia juga masih jomblo"

"Kamu hebat karna bisa membuatku jatuh cinta, kamu jahat karna tak ada kepastian untukku"

"Orang dengan hati yang baik, selalu tidak beruntung dalam hal percintaan"

"Di luar sana ada yang tak seberuntung dirimu, tapi rasa syukurnya melebihi dirimu."

"Berusaha aja dulu, gagal atau berhasil urusannya nanti"

"Terkadang selalu ada sebab di balik perubahan seseorang"

"Banyak-banyak bersyukur, biar hidup makin akur dan kualitas duit juga terukur"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel